Jaminan Gigi Sehat Bersama Mitra Pondok Gigi

Saat berkunjung ke Pondok Gigi atau biasa yang dikenal klinik gigi Cipete ini, kesan pertama yang saya dapatkan adalah kenyamanan tempat yang terlihat bersih dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan pelayanan ramah dan pastinya ditangani oleh tenaga ahli yang profesional serta perlengkapan sangat higienis dan lengkap, menjadikan Pondok Gigi tempat klinik gigi yang berkualitas dalam hal perawatan gigi.

Berbagai macam perawatan gigi kita bisa pilih sesuai kebutuhan gigi yang diinginkan, dari yang namanya scaling untuk pembersihan karang gigi sampai pemasangan kawat gigi guna memperbaiki struktur susunan gigi.

Untuk bisa berkunjung ke Pondok Gigi, sebaiknya kita membuat janji terlebih dahulu sehingga dapat menghindari antrian panjang disana. Bagi yang dalam keadaan darurat sehingga butuh penanganan cepat dianjurkan untuk datang langsung ke Pondok Gigi dan dengan sigap petugas maupun dokter disana akan langsung melakukan penanganan yang profesional.

Bagi yang berdomisi di Jakarta dan sekitarnya kamu dapat langsung berkunjung ke Pondok Gigi yang beralamat di jalan P Antasari no 20B Cipete Jakarta Selatan.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai